You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyalaksana
Desa Karyalaksana

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di website Resmi pemerintahan Desa Karyalaksana, kami siap melayani dengan sepenuh hati

Puskesmas Ibun lakukan Gebyar Vaksinasi di Desa Karyalaksana

Aa Robi 25 Agustus 2021 Dibaca 507 Kali
Puskesmas Ibun lakukan Gebyar Vaksinasi di Desa Karyalaksana

KARYALAKSANA-Puskesmas merupakan tempat resmi pelayanan vaksin Covid-19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah sesuai dengan keputusan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengandalian Penyakit Nomor HK.02.02/4/1/2021 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Masyarakat Desa Karyalaksana dalam mendapatkan vaksin Covid-19 telah dibantu dan difasilitasi oleh Puskesmas Ibun dengan dilakukanya vaksin masal di Desa Karyalaksana.

Proses vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut menggunakan jenis vaksin Astrazeneca. Vaksinasi ini adalah pemberian dosis pertama, sementara itu, PJS Kepala Desa Karyalaksana, Asep Mulyana, S.Sos saat dihubungi via aplikasi whatsapp terkait pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut menyampaikan apresiasi atas kesadaran masyarakat dalam melakukan vaksin serta berterima kasih atas penyelenggaraan vaksin oleh Puskesmas Ibun yang dibantu oleh muspika kecamatan Ibun dalam kerjasamanya dalam acara ini.

PJS Kepala Desa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Karyalaksana, meskipun sudah mendapat vaksin yang namanya protokol kesehatan tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari terlebih saat ini pemerintah sedang melakukan PPKM Darurat Covid-19 sebagai tindakan pemerintah dalam menurunkan laju penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat.

(Kasi Pelayanan)

"Bapak / Ibu, kapan program vaksin yang ke-1 di desa karyalaksana atau kecamatan ibun dibuka ? Tolong WA ke nomor saya kalo sudah inforamsi. Ini nomor WA saya 083149765183
Hendi Gunawan 29 Agustus 2021
"Saya dari citeureup,desa lampegan. Saya sudah vaksin 1,tnggl 14-09-2021,sampai sekarang sertipikatnya belum juga muncul/sms juga tidak ada
Dadi 26 September 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image