You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyalaksana
Desa Karyalaksana

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di website Resmi pemerintahan Desa Karyalaksana, kami siap melayani dengan sepenuh hati

Dana Desa Muluskan Jalan-jalan Gang Desa Karyalaksana

Aa Robi 14 September 2021 Dibaca 343 Kali
Dana Desa Muluskan Jalan-jalan Gang Desa Karyalaksana

Karyalaksana.Desa.id-Warga Kampung Sangheulang dan Kampung Pamoyanan Desa Karyalaksana Kecamatan Ibun, kini bergembira.

Pasalnya, jalan-jalan gang yang berada di wilayah mereka saat ini sedang dihotmix berkat adanya Dana Desa (DD) Tahun 2021 Tahap II.

Kadus I, Endan Suhendan menyampaikan terimakasih kepada Pemdes Karyalaksana yang sudah merealisasikan program infrastruktur jalan-jalan gang di wilayahnya.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Pak Asep Mulyana, S.Sos. selaku PJS Kades dan Pak Jamaludin selaku TPK Desa Karyalaksana yang telah merealisasikan hotmix jalan-jalan gang di lingkungan kami,” ujarnya, Senin (13/9/2021).

TPK Desa Karyalaksana, Jamaludin, mengatakan, pelaksanaan pekerjaan hotmix jalan-jalan gang di dusun ini dibiayai Dana Desa tahap dua dengan volume panjang 544 meter dan lebar 1-2,5 meter.

Menurut LPMD Karyalaksana, Tatang Ajo “Jalan Gang Sangheulang-Pamoyanan menjadi prioritas pembangunan di tahun 2021, pembangunan ini jadi prioritas karena mobilitas warga yang berlalu lalang sangat padat sedangkan medan jalan sudah rusak berat, bahkan jalan ini bisa dikatakan 24 Jam selalu dilalui warga, pemanfaatnya juga bukan hanya warga desa karyalaksana melainkan warga diluar desa yang pulang pergi kerja pun melalui jalan gang ini, karena jalan gang ini menjadi alternatif memotong jarak tempuh, jadi tidak perlu mutar ke kampung sayang dulu kalau dari Radug ingin ke sangheulang”

“Karena disebrang desa terdapat beberapa pabrik besar, seperti PT.PMTI, Sharon, Nirwana, Purnama, serayu, jadi pemanfaat jalannya terus berputar dari yang kerja ship pagi, ship siang disambung yang pulang pergi ship malam” masih ucap Tatang Ajo

“Semoga realisasi pekerjaan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di lingkungan Sangheulang dan Kp Pamoyanan,” ucapnya.

Aa Robi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image