You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyalaksana
Desa Karyalaksana

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di website Resmi pemerintahan Desa Karyalaksana, kami siap melayani dengan sepenuh hati

PKK Desa Karyalaksana Melakukan pertemuan rutin kembali, setelah 4 bulan tidak ada pertemuan

Aa Robi 23 September 2021 Dibaca 362 Kali
PKK Desa Karyalaksana Melakukan pertemuan rutin kembali, setelah 4 bulan tidak ada pertemuan

Setelah kurang lebih 4 bulan tidak melakukan pertemuan rutin karena pandemi covid-19, PKK Desa Karyalaksana akhirnya melakukan kembali pertemuan, pada hari kamis (23/09/2021) di aula desa Karyalaksana yang mana dihadiri oleh sub kader RT dan RW.

Pada pertemuan kali ini banyak sekali hal yang perlu dikordinasikan oleh para ketua Pokja, dari pokja 1, 2, 3, 4. salah satunya yang di sampaikan oleh ketua Pokja 3 Ibu Surtini, hasil dari pelatihan yang hadiri pada hari senin sampai selasa (20-21/09/2021) di hotel sunshine soreang "Diusahakan PMT jangan pakai tepung terigu, kalau bisa pakai tepung moka, ibu hamil dan ibu menyusui harus diperhatikan gizinya agar selalu terpenuhi agar menekan jumlah anak yang stunting". ditambah pernyataan ketua pokja 1 bu Hety Bagyanti menyebutkan "Stunting menjadi program prioritas pemerintah".

Dibahas juga persiapan lomba PKK Desa tingkat kecamatan, yang mana disampaikan oleh bu Apong warnengsih "Kita harus persiapkan segalanya, dari mulai melengkapi administrasi sampai setiap pokja harus punya program, dan tidak lupa kita harus genjot lagi program UP2K, yang lama sudah vakum".

hadir juga pada pertemuan ini ibu Rohaeti Umar dan memberi pembekalan kepada setiap kader, agar menjadi orangtua yang sukses. "Orangtua yang sukses adalah orang tua yang bisa menjadi guru bagi anaknya, menjadi dokter bagi keluarga yang sakit, menjadi cheff yang mampu membuat inovasi di setiap masakan, harus menjadi suri teladan yang baik karena anak itu peniru yang unggul" ucapnya.

di akhir ketua pkk desa Karyalaksana berharap dengan adanya pertemuan ini dapat menambah pengetahuan dan mengaplikasikannya diwilayah masing-masing.

 

Aa Robi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image