You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyalaksana
Desa Karyalaksana

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di website Resmi pemerintahan Desa Karyalaksana, kami siap melayani dengan sepenuh hati

Karyalaksana Juara 1 Lomba Senam Bedas Pada Rangkaian Acara Menyambut Hari Jadi ke-383 Kab Bandung

Aa Robi 19 April 2024 Dibaca 113 Kali
Karyalaksana Juara 1 Lomba Senam Bedas Pada Rangkaian Acara Menyambut Hari Jadi ke-383 Kab Bandung

PPID-KARYALAKSANA, Desa Karyalaksana menjadi juara pertama perlombaan senam bedas pada Rangkaian Acara Menyambut Hari Jadi ke-383 Kab Bandung yang diinisiasi oleh Camat Ibun, acara tersebut dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Ibun, (Jum’at, 19/4/2023).

Lomba Senam Bedas tersebut diinisiasi oleh Camat Ibun Kabupaten Bandung, digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bandung ke-383.

"Alhmadulillah, tim senam bedas dari Desa Karyalaksana menjadi juara pertama lomba senam bedas pada Rangkaian Acara Menyambut Hari Jadi ke-383 Kab Bandung yang dilaksanakan di lapangan alun-alun kecamatan Ibun" Tutur Kepala Desa Karyalaksana.

"Dengan menyandang predikat pertama pada perlombaan senam bedas dalam Rangkaian Acara Menyambut Hari Jadi ke-383 Kab Bandung, ini merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa, dan menjadi kebanggaan bagi kami di Desa Karyalaksana" Ujarnya.

Dikatakannya, keberhasilan tim senam bedas dari Desa Karyalaksana menjadi juara pertama ini tidak terlepas dari semangat para peserta senam yang terus melakukan Latihan yang dilatih oleh pelatih Fajar Nugraha.

“Tidak itu saja, kita juga dari Desa Karyalaksana sangat mensuport sekali.” Jelasnya.

Diakhir pembicaraan Kades Karyalaksana, berharap semoga prestasi yang telah di raih oleh tim senam bedas Desa Karyalaksana agar terus dipertahankan.

Selain itu, saya mengharapkan kedepannya, bukan hanya tim senam bedas saja yang berprestasi, tapi jenis kegiatan / lomba yang lainnya juga, wakil dari Desa Karyalaksana bisa menjadi juara dalam even - even yang akan datang. Tambahnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image