You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyalaksana
Desa Karyalaksana

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di website Resmi pemerintahan Desa Karyalaksana, kami siap melayani dengan sepenuh hati

Kades Karyalaksana Ucapkan Selamat Lebaran, Idul Fitri Diharap Mempererat Persatuan Masyarakat

Aa Robi 10 April 2024 Dibaca 82 Kali
Kades Karyalaksana Ucapkan Selamat Lebaran, Idul Fitri Diharap Mempererat Persatuan Masyarakat

KARYALAKSANA, PPID - Menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Kepala Desa Karyalaksana Aep Juli Kartika Nugraha memberikan ucapan selamat kepada warga Masyarakat Karyalaksana. Perayaan Idul Fitri diharapkan bisa menjadi momen untuk merajut kembali persaudaraan antar masyarakat.

”Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kepala Desa Aep Juli Kartika Nugraha yang tampak kharismatik menggunakan pakaian muslim berwarna putih Rabu (10/4/2024).

Kades juga menyampaikan doa dan harapannya untuk seluruh Masyarakat Desa Karyalaksana. Berharap agar Idul Fitri dapat menjadi momen untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi untuk merajut kembali persaudaraan menjadi bangsa yang rukun dan damai.

Selain itu, Kades juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang sedang dan akan melakukan mudik Lebaran, berharap agar perjalanan masyarakat dalam mudik Lebaran kali ini diberikan kelancaran dan keselamatan.

”Selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar. Saya berharap perjalanan lancar dan selamat. Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahannya dan senantiasa membimbing serta melindungi kita semua,” tambah Kades.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image