You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karyalaksana
Desa Karyalaksana

Kec. Ibun, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di website Resmi pemerintahan Desa Karyalaksana, kami siap melayani dengan sepenuh hati

Usai Libur Lebaran, Kades Karyalaksana Pastikan Pelayanan Masyarakat Kembali Normal

Aa Robi 16 April 2024 Dibaca 115 Kali
Usai Libur Lebaran, Kades Karyalaksana Pastikan Pelayanan Masyarakat Kembali Normal

PPID - KARYALAKSANA - Aparatur Pemdes Karyalaksana dipastikan sudah melaksanakan tugas memberikan pelayanan penuh pada masyarakat. Pelayanan kembali normal setelah libur cuti Lebaran 2024 selesai. Kepastian tersebut diketahui setelah Kepala Desa Karyalaksana Aep Juli Kartika Nugraha meninjau langsung ruang pelayanan Masyarakat.

Pada hari pertama kembali masuk kerja usai libur cuti Lebaran 2024 Kepala Desa Karyalaksana Aep Juli Kartika Nugraha ingin melihat secara langsung dan memastikan kerja Perangkat Desa Karyalaksana termasuk pelayanan pada masyarakat.

"Sudah dipastikan pelayanan pada masyarakat kembali normal lagi setelah libur cuti Lebaran 2024. Aparatur Pemdes Karyalaksana sudah kembali masuk kerja dan dipastikan langsung oleh Saya (Aep Juli Kartika Nugraha) dengan melakukan peninjauan langsung," ujarnya.

Pemdes Karyalaksana meminta pada masyarakat untuk tetap tenang karena semua pelayanan sudah terlayani oleh perangkat desa. Sebab pelayanan masyarakat sekarang dilakukan Pemdes Karyalaksana tidak sekedar tatap muka langsung oleh perangkat, namun juga memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi melalui sistem online dari Disdukcapil kab Bandung.

"Prinsipnya semua sudah terlayani penuh dan Perangkat Desa sudah masuk kerja. Saya sudah kasih pesan pada Aparatur Perangkat Desa untuk tetap bekerja semaksimal mungkin baik pada saat bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan," lanjutnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image